Selasa, 02 April 2013

Bakso Titoti

  Tidak ada komentar
Bakso, hmmm..., siapa yang tdk suka dengan makanan yang satu ini, saya rasa hampir semua masyarakat indonesia menyukainya, termasuk saya, hehehe.... Bahkan tidak hanya masyarakat indonesia saja yang menyukai makanan yang satu ini, orang luar pun juga banyak yang menyukai, bahkan presiden Amerik Barack Obama pun ketika berkunjung ke indonesia tidak lupa untuk menyantap makan yang terbuat dari daging sapi ini.

Bakso yang paling terkenal dan sering kita jumpai adalah bakso wonogiri,  iya wonogiri memang terkenal dengan kelezatan baksonya. Konon kabarnya diantara bakso-bakso wonogiri, bakso paling terkenal dan yang paling enak adalah bakso "TITOTI". Meskipun saya juga belum pernah nyobain, hehehe...

Di solo sudah tidak asing lagi yang namanya bakso TITOTI ini, hampir semua orang di solo kalau ditanyain dimana lokasi bakso titoti pasti mengetahuinya, karena terkenalnya.

Lokasi bakso TITOTI di solo adalah di Jl. Honggowongso 42 Solo, meskipun menu makanannya hanya sekedar bakso yang diberi bihun/mie, rasanya sangat enak sekali, banyak pengunjung yang datang, terutama di malam hari, terlebih jika hari libur atau pada waktu lebaran.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar