Rabu, 27 Maret 2013

Ayam Kalasan Bu Sastro

  Tidak ada komentar
Cita rasa ayam goreng kalasan dengan kremesnya, juga dapat dinikmati di rumah makan Bu Sastro di Jalan Raya Jogja Solo km 14, tidak jauh dari lintasan Selokan Mataram. Karena sangat laris, kita harus memesan terlebih dahulu ayam goreng Bu Sastro ini melalui telepon (0274) 497096, sehari sebelumnya.

Hal yang sedikit menyulitkan adalah Anda harus mengambil pesanan ini sendiri, karena sampai sekarang Bu Sastro tidak memberikan jasa layanan antar. Namun selama perjalanan kerumahnya, Anda dapat sekaligus menikmati megahnya candi Kalasan atau berwisata ke Prambanan. Nah, buat anda yang mengendarai mobil atau mungkin motor, tidak akan sulit untuk berkunjung ke kecamatan Kalasan. Anda tinggal mengarahkan mobil anda kearah kota solo hingga 14 km dan menemukan Selokan Mataram.

Jika Anda masih mengalami kebingungan, tanyalah kepada orang sekitar dimana letah rumah Bu Sastro Kalasan. Anda pasti akan mendapatkan jawaban yang tepat,

dan bagi anda yang suka berpetualang dengan kendaraan umum, anda tinggal mencari angkutan umum jurusan Jogja-Prambanan yang menuju ke Prambanan, dan minta diturunkan di Selokan Mataram. Yup, anda telah sampai di tujuan! Mudah sekali.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar